DAFTAR MUSLIMAH YANG SIAP DIPOLIGAMI

Poligami memang indah, bagaikan engkau hidup disebuah taman yang mempunyai jenis bunga yang tidak satu macam, sehingga lebih berwarna, lebih menarik dan menyejukkan pandangan. Dalam poligami akan ada variasi pasangan, tentunya masing-masing istri mempunyai bentuk dan karkteristik yang berbeda sebagaimana bunga.

Poligami memang manis, ibarat madu yang sering diperebutkan lebah. Ya memang banyak laki-laki yang ingin membagi cintanya, tidak cukup dengan satu istri.

Poligami adalah sebuah solusi bagi perzinaan dan perselingkuhan.

Tapi semua nya memperlukan ilmu agar poligami yang dilakukan tidak memberatkanmu dalam hisab dihari akhir karena engkau tidak bisa berbuat adil. Maka apabila anda ingin berpoligami hendaklah anda belajar dulu mendalami islam dengan benar. Karena anda kewenangan anda sebagai suami akan bertambah besar begitupun kewajiban anda.

Berikut ini adalah daftar muslimah yang bisa dipoligami :

Pertama: Wanita berpoligami karena motivasi agama

Tipe wanita seperti adalah yang memandang poligami diperbolehkan dalam islam dan dia tidak mempermasalah menjadi yang kedua, ketiga maupun yang keempat. Yang penting mereka bisa segera menikah, menyempurnakan setengah agama. Jika anda mencari tipe wanita muslimah seperti ini silahkan mencari di komutitas pengajian atau pesantren. Dan apabila ilmu agama anda baik dan bagus tentunya mereka akan mau dipoligami dan mereka tidak mempermasalahkan kekayaan anda. Lihatlah sebagian ustadz mereka berpoligami karena muslimah ini memandang beliau berilmu dan mampu berbuat adil.

Kedua: Wanita muslimah yang mau dipoligami karena faktor ekonomi.

Tipe wanita muslimah seperti ini memnadang bahwa tidak mengapa menjadi yang kedua, ketiga atau keempat asalkan suaminya mampu member nafkah yang mencukupi dan menyelesaikan problematika ekonominya. Bukannya wanita tipe ini adalah wanita yang matrealistis namun memang logis seorang istri ingin hidup yang mapan dan terjamin. Bila anda mencari tipe wanita seperti ini maka carilah di masyarakat, gadis-gadis yang hidup susah dan juga para janda yang keadaan fakir yang telah ditinggalkan mantan suaminya bisa karena mati atau cerai. Carilah dipedesaan dan di kampung-kampung masih ada tipe seperti ini. Cobalah anda mendekati mereka tawarkan bahwa anda mau menikahinya sehingga bisa menafkahi dan mencukupi kehidupannya. Wanita-wanita seperti ini banyak dikalangan masyarakat berpendidikan rendah dan apabila anda mempunyai ekonomi yang baik insyaallah niat poligami anda segera terwujud. Dan sebaiknya ketika anda sudaah berpoligami maka didiklah dia dengan pemahaman agama yang benar sebagai ladang dakwah anda.

Kesimpulannya ayo anda beraksi mencari istri kedua di dunia nyata, bukan hanya searching di internet atau dunia maya saja, semoga Allah memudahkan niat anda berpoligami. 🙂

Satu respons untuk “DAFTAR MUSLIMAH YANG SIAP DIPOLIGAMI

Tinggalkan komentar